Dialog Dengan BMKG Stasiun Geofisika Tuntungan Medan

Program sosialiasasi pada bulan juli 2011 ini yang menjadi target nelayan,  petani dan masyarakat umu. Yang memfokuskan kegiatan talkshow yang dilakukan selama bulan juli 2011.  

Program terlaksana selama bulan Juni 2011 dengan sukses dengan program talkshow yang dilaksanakan empat kali selama sebulan. Dan iklan baca informasi prakiraan cuaca. Dan informasi tinggi gelombang. Serta Iklan layanan masyarakat yang topic tentang perubahan iklim.
1.     Talkshow yang dilakukan ini pada tanggal 19 Juli 2011, diradio Sarfm dan distreamingkan oleh radio Sergaifm dengan nara sumber dari Stasiun Geofisika Tuntungan Medan Bapak KEN WIRAWAN dan Balai Wiyah I Medan BMKG Bapak HERON TARIGAN. Dengan tema Mengungkap fenomena alam dan pengaruh terhadap perubahan iklim dan cuaca serta kaitannya dengan kegiatan nelayan & petani. Yang  menhasilkan informasi tentang
-          Informasi angin kencang
-          Daerah yang terkena rob. Dan adaptasinya
-          Informasi Fenomena alam yang berdampak terhadap perubahan iklim

 

Radio Suara Akar Rumput Jl. Medan - T.Tinggi Km 45 Desa Sei Sijenggi Kec. Perbaungan - Sergai. Media Informasi, Dalam Membangun dan Mencerdaskan Petani, Nelayan dan Mayarakat Umum. *DONASI* No.Rek. 5292-01-005702-53-6 a/n Lembaga Penyiaran Komunitas Suara Akar Rumput. BANK BRI Unik Pasar Bengkel.