Dialog Dengan BP2KP Sergai & Diskanla Sergai

Bulan III Progarm Perubahan Iklim Bagi Petani, Nelayan Dan Masyarakat Umum melalui Radio Komunitas Suara Akar Rumput pada Bulan  Juni 2011 di Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara.yang Di danai oleh ICCTF - BMKG

Program sosialiasasi pada bulan juli 2011 ini yang menjadi target nelayan,  petani dan masyarakat umu. Yang memfokuskan kegiatan talkshow yang dilakukan selama bulan juli 2011.  

Program terlaksana selama bulan Juni 2011 dengan sukses dengan program talkshow yang dilaksanakan empat kali selama sebulan. Dan iklan baca informasi prakiraan cuaca. Dan informasi tinggi gelombang. Serta Iklan layanan masyarakat yang topic tentang perubahan iklim.
1.     Talkshow yang dilakukan ini pada tanggal 13 Juli 2011, diradio sarfm dengan nara sumber  dari  Dinas Perikanan dan Kelautan  dan BP2KP Bapak T. AMRI Z.N  dan Ibu LEDIS SILABAN serta Bapak  TAKDIR MANURUNG dari BP2KP dengan tema Pengembangan SDM untuk alternatif kegiatan nelayan yang dapat Menghasilkan Pendapatan Tambahan. Talkshow yang berdurasi 60 menit dan di streamingkan radio sergaifm. dari talkshow tersebut menghasilkan
-          Informasi pengembangan kelompok
-          Budi daya lele di kolam terpal
                  -    Pemaanfaatan pekarangan 

 

Radio Suara Akar Rumput Jl. Medan - T.Tinggi Km 45 Desa Sei Sijenggi Kec. Perbaungan - Sergai. Media Informasi, Dalam Membangun dan Mencerdaskan Petani, Nelayan dan Mayarakat Umum. *DONASI* No.Rek. 5292-01-005702-53-6 a/n Lembaga Penyiaran Komunitas Suara Akar Rumput. BANK BRI Unik Pasar Bengkel.