Dialog Dengan BMKG Sampali Medan

Bulan II Progarm Perubahan Iklim Bagi Petani, Nelayan Dan Masyarakat Umum melalui Radio Komunitas Suara Akar Rumput pada Bulan  Juni 2011 di Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara. yang di danai oleh ICCTF - BMKG.
Program sosialiasasi pada bulan juni 2011 ini yang menjadi target nelayan dan petani, yang mengambil pengalaman petani dan nelayan dari 10 tahun terakhir yang mereka alami. Dari pengalaman mereka tersebut kami tuangkan kedalam program seperti ilm, bahan pertanyaan talkshow, dan Koran komunitas.
Program terlaksana selama bulan Juni 2011 dengan sukses dengan program talkshow yang dilaksanakan tiga kali selama sebulan, dan off air sekali sebulan, Terlaksana di Desa Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai. Dan tercapai informasi pasang surut air laut dari hitungan nelayan sendiri. Dan informasi air pasang laut kami informasi melalui radio. 
Termasuk  Talkshow yang dilakukan pada tanggal 7 Juni 2011, diradio sarfm dengan nara sumber MAPAN PANGABEAN dari BMKG SAMPALI dan Bapak HELON TARIGAN dari BALAI BESAR BMKG WILAYAH I MEDAN dengan tema Perubahan Iklim Dampaknya Terhadap Lingkungan  dan Adapatasinya Talkshow yang berdurasi 60 menit dan di streamingkan radio sergaifm. dari talkshow tersebut menghasilkan
-          Informasi adaptasi perubahan iklim,
-          Ajakan untuk mewariskan bumi dengan tanggung.
                  -    Informasi cuaca bulanan

 

Radio Suara Akar Rumput Jl. Medan - T.Tinggi Km 45 Desa Sei Sijenggi Kec. Perbaungan - Sergai. Media Informasi, Dalam Membangun dan Mencerdaskan Petani, Nelayan dan Mayarakat Umum. *DONASI* No.Rek. 5292-01-005702-53-6 a/n Lembaga Penyiaran Komunitas Suara Akar Rumput. BANK BRI Unik Pasar Bengkel.